Thursday 18 June 2015

Tips Mengatasi Maag dengan mudah




Arrizal Blog Akan berbagi obat herbal Alami
yg mudah didapat  sobat untuk mengobati / mengurangi sakit Maag sobat, berikut  Obatnya ialahh...

Bawang
Bawang memang memiliki aroma yang tak sedap. Namun bawang putih merupakan bumbu masak yang mampu membuat masakan semakin lezat. Selain itu, ternyata bawang putih juga bisa mengobati maag secara alami.
Bawang putih memiliki beberapa kandungan yang mampu menjaga pencernaan. Cara penggunaannya yaitu dengan memarut beberapa siung bawang putih kemudian dicampur dengan satu gelas air hangat untuk diminum.
Agar sakit maag yang diderita cepat sembuh, sebaiknya lakukan cara ini secara rutin.
Pisang
Pisang yang enak rasanya ini ternyata juga berkhasiat untuk mengobati maag. Buah pisang memiliki sifat anti bakteri yang dapat menghambat tumbuhnya bakteri penyebab sakit maag.
Pisang juga dapat menurunkan kadar asam lambung sehingga cocok dikonsumsi oleh penderita maag. Makanlah buah pisang yang sudah matang sekitar dua atau tiga buah setiap hari untuk mengobati sakit maag yang Anda derita.
Kunyit
Sudah sejak lama jika kunyit dikenal khasiatnya untuk kesehatan, salah satu manfaatnya yaitu untuk mengobati maag.
Cara pengolahannya mudah, pertama ambil beberapa ruas kunyit, kemudian cuci sampai bersih dan kupas kulit arinya. Parut kunyit yang telah bersih dan peras airnya, minumlah air perasan tersebut secara rutin tiap pagi dan sore hari.
Selain cara tersebut, untuk mengobati maag dengan kunyit yaitu dengan merebus kunyit yang telah dipotong-potong. Minum air rebusan kunyit setiap pagi dan sore hari.

Sekian saja beberapa Cara yg dapat Arrizal Blog dapat berikan untuk sobat-sobat semua. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk Kita. Amin

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer